Kisah Inspiratif – Tidak Ada Kesulitan yang Abadi

Kisah seorang wanita yang memiliki kehidupan yang berat sehingga layak disebut sebagai penyintas atau survivor.
Kehidupan beratnya dimulai dengan kepergian ayahnya saat dirinya masih belia. Sempat terlibat dengan pergaulan bebas sampai akhirnya hamil diluar nikah padahal usianya yang masih belia. Tidak berani menghadapi keluarga dan lingkungannya, akhirnya dia memutuskan untuk pergi dari kampung halamannya untuk mengadu nasib tanpa orang tuanya.
Dia berhasil dengan menjadi pedagang yang sukses pada usianya yang belia saat itu. Berhasil membangun perusahaan dan membesarkan anaknya yang masih kecil saat itu, akhirnya dia berhasil menemukan suami yang bisa menjadi penopang hidupnya. Berkali kali ditipu oleh rekan bisnisnya, namun dia selalu memaafkan dan menerima mereka kembali.

Dia menganggap mereka sebagai “ladang amal” karena dia sendiri merasa bahwa dia bukan orang yang baik. Tidak lama akhirnya dia memutuskan ke Jakarta dan memutuskan terjun ke dunia bisnis yang dia belum pernah menjamahnya. Karena pembawaannya yang mudah melebur dengan orang lain, dia mudah sekali mendapatkan sponsor untuk terjun di dunia layar lebar. Dia terpuruk lagi dengan sponsornya yang kabur dan meninggalkan hutang yang banyak. Sekali dia bertahan. Cobaan belum usai, rumah tangganya kandas dan kedua anaknya memilih untuk tinggal bersama sang Bapak.

Terpuruk? iya tapi tetap dia bangkit lagi. Membuat film lagi dan membuat kelas akting, perlahan tapi pasti dia bangkit dan berdiri lagi. Tidak berhenti sampai situ, saat ini dia mengidap penyakit yang serius. Pesan dia bahwa tidak ada yang abadi meskipun itu kesusahan atau kesulitan, dia berharap walaupun dalam kesusahan hidup dia bisa bermanfaat untuk orang lain.

Mampukah kita menjadi seperti dia? yang dalam keadaan apapun selalu bertahan dan menjadi manfaat untuk orang lain.
Youtube
Millennia Oase

Facebook
facebook.com/oasemillenniatv

Website
www.millenniatv.com

(39)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>