Kisah Inspiratif – Kisah Burung Pipit Penolong Nabi Ibrahim AS

Ketika Nabi Ibrahim AS dibakar oleh Raja Namrud dengan api yang besar. Burung pipit yang merupakan burung yang kecil, mengangkut air dengan bolak-balik dari danau ke tempat Nabi dibakar. Meskipun sudah berusaha semaksimal mungkin, burung pipit tidak mampu memadamkan api. Banyak burung besar bertanya kepada burung pipit mengapa tetap melakukan pemadaman padahal api tak mungkin padam dengan perbuatannya. Mengejutkan jawaban burung pipit yaitu, “Aku melakukan apa yang aku mampu, padam atau tidak bukan urusanku. Tapi jika nanti Allah bertanya apa usahaku dalam memadamkan api kezaliman, apa usahaku dalam mendukung dan membela kebenaran, aku sudah mampu melakukan”.
Burung Pipit kecil aja mampu dan berani melawan kezaliman dan berbuat kebaikan sekaligus membela kebenaran, pertanyaannya kapan kita sebagai makhluk yang paling sempurna dari makhluk ciptaan yang lain?

Youtube
Millennia Oase

Facebook
facebook.com/oasemillenniatv

Website
www.millenniatv.com05

(120)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>